Rabu, 13 Maret 2013

Daftar situs PPC, PTC, & PTR

Hai sobat Beloved All kali saya akan memposting tentang daftar situs PPC, PTC, dan PTR. bagi kalian yang belum tahu apa itu PPC,PTC,dan PTR disini saya akan menjelaskan secara singkat.
P P C (Pay Per Click) ialah program jika kita memasang iklan dari situs tertentu yang mengadakan program sponsor PPC di blog kita dan iklan yang kita pasang tadi di klik oleh pengunjung blog kita, maka kita akan dibayar untuk tiap kali klik tersebut. Dan bagi kamu yang ingin mencari situs-situs tersebut, Berikut Daftar
Situs Indonesia dengan Program PPC Indonesia (Pay Per Click):
1.http:// kliksaya.com
2.http:// kumpulblogger.com
3.ttp:// ppcindo.com
4.http:// tinggalklik.com
5.http:// adsentra.com
6.http:// adsensecamp.com
7.http:// adspeedy.com
8.http:// paneniklan.com
9.http:// ppcinbox.com
10.http:// indofad.com]indofad
11.http: // ppcindonesia.net
12.http: //dutablogger.com

exclaim P T C (Paid To Click) ialah program ketika kita klik iklan yang disediakan maka kita akan dibayar.
Situs Indonesia dengan Program PTC Indonesia (Pay To Click):
1.http:// klikrupiah.com
2.http:// indoptc.com
3.http:// klikajadeh.com
4.http:// ngebux.com
5.http:// rupiahbux.com

exclaim P T R (Pay To Review) ialah program promo pada suatu situs blog/website, kita diwajibkan membuat posting tulisan sesuai dengan tugas yang diberikan oleh sponsor yang akan membayar kita.
Situs Indonesia dengan Program PTR Indonesia (Pay to Review):
1.http:// reviewmu.com
2.http:// adreviewcamp.com

Jumlah nominal pembayaran komisi program diatas tersebut berbeda beda/ beragam sesuai dengan TOS yang telah disediakan oleh masing situs, termasuk jangka waktunya transfer pembayaran hasil yang akan kita terima. Pembayaran biasanya lewat transfer antar rekening Bank, atau dengan menggunakan jasa paypal.
Catatan: Sebaiknya baca terlebih dahulu TOS yang telah disediakan tersebut, dan patuhilah peraturannya untuk menjaga profesionalisme kerjasama yang sehat. Informasi ini kemungkinan akan berubah ubah, sebab mungkin ada penambahan atau pengurangan situs seiring dengan waktu.
Ok mudah mudahan dapat membantu dan bermanfaat, mendapat penghasilan lebih sambil ngeblogg kan lumayan. Oh iya jika kamu ingin mengecek apakah situs tersebut scam atau tidak kamu bisa cek di sini
Semoga Bermanfaat bagi kalian semua :) 

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comments